I love when rain comes. They are an inspiration

Sunday 1 April 2012

RUNNING MAN

TAU RUNNING MAN KAN? CUPU LO KALAU GA TAU #emaap #santaimbak #santai


Ini dia nih



RUNNING MAN (Don't Walk, run!) adalah salah satu variety show yang lagi heboh di seluruh dunia, khususnya indonesia.
RUNNING MAN ini tayang perdana 11 Juli 2010 di SBS. sampe sekarang episodenya udah 87 (LOVE LINE dengan bintang tamu Han Ga in ituloh yang main di drama the moon that embraces the sun)

variety show ini dibawakan oleh MC nasional korea yaitu Yoo Jaesuk (MC yoo) dan 6 Casting Lainnya ( 8 ditambah jongki sama lizzy.
berikut saya perkenalkan CAST nya:



Yoo Jaesuk (Mc Yoo)
dia adalah sosok yang dikagumi di korea. bahkan anak kecilpun sangat mengaguminya. ini dikarenakan sifatnya yang begitu sopan dan selalu memberikan senyuman pada siapa saja. pernah pada saat episode-RM-entah-berapa-lupa dia sempat-sempatnya membereskan payung yang digeletakkan oleh cast lainnya. mungkin sifat ini dia bawa karena perjuangannya begitu keras untuk mencapai titik kesuksesan karirnya. ia juga tidak terlihat tua karena stylenya yang begitu ke-anak-mudaan seperti memakai topi, celana jeans ketat, kaos warna-warni dan menggendong tas. ia juga dijuluki Yooruce Willis karena ia survivor hebat dalam game hide and seek

Ji Suk Jin
dia memiliki nama panggilan Big Nose Hyung karena hidungnya yang besaar dan kerap kali di bully dengan lagunya "i sweaaaar~~~". lagu ini pertama kali ia nyanyikan saat audisi MC (bener gitu?)



Kim Jongkook
ia adalah orang terkuat selama variety show ini berlangsung. bahkan saking di cap kuatnya ia dijuluki "SPARTA KOOK/TIGER". ia selalu di bully soal cinta lamanya yoon Eun Hye dan saat para cast menyebutkan namanya mukanya berubah merah. Jongkook oppa ini juga orang yang ditakuti oleh cast lainnya pada saat bermain hide and seek.

HAHA (Ha Dong Hoon)
haha adalah sosok yang kadang kelakuannya berubah jadi anak kecil. ia sangat menyukai pororo hingga ia dijuluki "HARORO" oleh teman Cast nya. bahkan ia menggunakan topi dan kacamata yang mirip dengan pororo. HAHA oppa selalu mencintai bahkan membangun love line pura-pura dengan wanita-wanita yang menajdi guest di variety show ini. misalnya saat episode SNSD dia menjalin hubungan dengan taeyeon, juga dengan IU, Han Ga In dll



Kang Gary
gary adalah sosok yang sangat damai. oleh karena itu dia dijuluki "PEACEFUL GARY". di variety show ini gary merupakan tokoh utama yang menjadi bumbu. bumbu ngakak, bumbu romantis dan bumbu kekonyolannya. ia menjalin love line dengan cast RM lainnya yaitu Song Ji Hyo dan mereka di juluki "monday couple". tapi setelah jihyo mengumumkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan orang lain, gary sempat mabuk 3 hari 3 malam karenanya.

Song Jongki
Jongki adalah Cast yang paling ganteng di RM oleh karena itu ia dijuluki "FLower Boy Joongki":P ia merupakan pemain dalam drama sungkyunkwan scandal.



Lee Gwangsoo
ia mempunyai perawakan yang tinggi, kerempeng dan selalu menjadi bahan bully orang-orang. ia selalu bertindak konyol dan kerap kali di marahi oleh jongkook oppa. Lee Gwangsoo ahli dalam mengada-ngada cerita aka "FRAMER"



Song Ji Hyo
Jihyo merupakan survivor yang sangat kuat ppda game hide and seek oleh karena itu ia dijuluki "Ace jihyo" dan juga dijuluki "blank jihyo" karena tatapannya yang selalu kosong dan seakan tidak mengerti apa-apa. ia merupakan monday couple nya gary.


Lizzy






yang paling mengagumkan adalah konsepnya tiap episode berbeda-beda dan menurut gue ini yang menjadikan RM begitu "BOOMING" diseluruh dunia. PD RM yang menjadi otak dari pembuatan script begitu sangat kreatif dan out of the box. lalu venue untuk shootingnya keren-keren. venue tersebut seolah memperkenalkan kita pada budaya-budaya korea dan tempat-tempat di korea. RM begitu sangat eksklusif ketika variety show ini bisa menyewa gedung-gedung atau bangunan yang sangat hebat seperti mall-tempat olahraga-bahkan tempat musical (AMAZING!)
KEEP GROWING AND BE CREATIVE RM :)

sekian review dari saya :)
semoga bermanfaat

BONUS:





NB:
UNTUK DOWNLOAD ATAU STREAMING BISA KE kshownow.net atau isubs

source:
kaskus.us
wikipedia

No comments:

Post a Comment